Kamis, 07 Mei 2015

HOT!!! Info Beasiswa Ke Jepang


Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Jepang dikenal dengan berbagai keragaman seni dan budayanya serta keindahan bunga sakura. Bunga sakura adalah bunga yang sangat khas di Jepang, sehingga Jepang dijuluki sebagai Negeri Sakura. Bunga sakura ini hanya akan tumbuh 2 minggu dalam satu tahun, sehingga banyak masyarakat Jepang yang menantikan musim semi atau gugur untuk menikmati keindahan bunga sakura.

Jepang juga terkenal dengan tempat-tempat menariknya yaitu seperti Shibuya Street dan juga Gunung Fujiyama atau Gunung Fuji. Selain tempat-tempat terkenal, Jepang juga memiliki makanan-makanan yang enak untuk dinikmati, misalnya seperti sushi, ramen, dll. 

Bukan hanya seni budaya, tempat-tempat menarik dan makanan yang enak untuk dinikmati, Jepang juga memiliki tempat-tempat pendidikan yang sangat bagus dan terkenal seperti perguruan tinggi. Sehingga banyak program-program beasiswa yang di tawarkan oleh pihak-pihak tertentu untuk kalian bisa merasakan beasiswa study ke Jepang dengan gratis. Selain bisa menikmati study ke Jepang gratis kalian juga bisa merasakan indahnya negara dengan julukan Negeri Sakura ini. 

Bagi kalian yang ingin mencoba tes beasiswa ke Monbukagakusho Jepang silahkan klik http://beasiswaindo.com/scholarships/beasiswa-d2-d3-s1-dari-monbukagakusho-jepang/ untuk informasi lengkapnya, and follow twitter Beasiswa Indonesia https://twitter.com/BeasiswaIndo untuk informasi beasiswa di negara-negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar